PARTNER

Download Virtual DJ Terbaru Versi 8 Build 2378

Download Virtual DJ Terbaru Versi 8 Build 2378 Jika anda ingin belajar menjadi DJ mungkin software Virtual DJ ini bisa membantu anda, karen Virtual DJ merupakan salah satu software yang digunakan oleh DJ untuk menggantikan turntable dan pemutar CD, dan Virtual DJ menggunakan musik digital bukan menggunakan vinyl dan CD.

Dengan cara yang sama, yaitu CD Player yang digunakan oleh sang DJ memiliki lebih banyak pilihan dari pada CD Player Hi-Fi, Virtual DJ memiliki lebih banyak pilihan dari pada Media Player sederhana seperti iTunes. Virtual DJ memungkinkan anda untuk “mencampur” lagu, dengan bermain dua atau beberapa track pada sayaat bersamaan kemudian menyesuaikan kecepatan relatif mereka sehingga tempo mereka menjadi cocok satu sama lain. Menerapkan efek loop, dan lain lain, dan crossfade dari satu sisi ke sisi yang lain. Virtual DJ juga memungkinkan anda mengatur dan mengingat isyarat, dan masih banyak lagi fitur fitur yang disediakan oleh Virtual DJ.

Virtual DJ memberikan hak kepada anda untuk mengatur koleksi lafu dan kelompok mereka dengan mudah dengan cara DJ-friendly. Gunakan filter untuk mencari lagu yang baru, atau menemukan bpm atau kunci kompetible, mengakses playlist sebelumnya, dan lain lain. Dan jika anda kehilangan track, Virtual DJ akan secara otomatis mencari di Internet dan streaming langsung, tapi untuk mendapatkan fitu ini anda membuatuhkan langganan tambahan.

Virtual DJ tidak hanya bisa memainkan track audio, tetapi juga video atau karaoke, jika anda menghubungkan komputer ke proyektor atau layar club. Virtual DJ muncul dengan sejumlah effect, mulai dari flanger tradisional, echo, dan lain lain. Dan yang lebih modern "beat-aware" effect seperti beatgrid, slicer, loop-roll. Dan jika anda menggabungkan video, anda juga akan menemukan efect video dan transisi untuk memainkannya bersamaan. Build-in sampler akan membiarkan anda mengatur campuran dengan berbagai drops dan loops, atau anda bisa menjadi kreatif dan menggabungkan kinerja hidup dengan menciptakan remix on-the-fly dengan menggunakan sampler seperti sequencer.

Virtual DJ adalah plug-and-play yangkompetible dengan sebagian besar pengendali DJ pada umumnya. Dan jika anda ingin mengubah default, Virtual DJ memili bahasa “VDJScript” yang akan membiarkan anda men-tweak setiap fungsi sesuai keinginan anda. Virtual DJ digunakan oleh puluhan juta orang setiap harinya, mulai dari DJ kamar untuk superstar internasional, Virtual DJ juga digunakan untuk bermain langsung di club dan stadion besar, di pesta pernikahan, atau berlatih dirumah. Dan selain digunakan langsung, Virtual DJ juga dapat digunakan untuk merekam Mixtapes, podcast atau untuk siaran radio. Untuk Download Virtual DJ klik link dibawah artikel ini.

Link Download

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Download Virtual DJ Terbaru Versi 8 Build 2378"

  1. thanks gan, ane coba mainin dulu :D btw di tunggu tutuorial ngeDJ nya nih hehehe

    BalasHapus