PARTNER

Download Antivirus Avast Terbaru Premier 10.3.2223 Full Crack


Download Antivirus Avast Terbaru Premier 10.3.2223 Full Crack – Avast Premier Full Crack merupakan salah satu Antivirus terbaik, karena mampu menjaga laptop atau komputer anda dari serangan virus, trojan dan malware. Avast Premier terbaru adalah sebuah software proteksi system premium yang menawarkan perlindungan yang lengkap untuk PC anda, mulai dari antivirus, browsing proteksi, firewall, dan pembersih.

Avast Premier Terbaru ini merupakan produk terbaik dari avast, Avast Premier terbaru menawarkan fitur terlengkap sebagai perlindungan utama komputer anda. Avast terbaru ini masih jauh lebih baik dari pada kedua versi avast lainya, yaitu Avast Internet Security dan Avast Antivirus Pro. Tapi jika anda jarang berkoneksi dengan internet, sebaiknya anda gunakan Avst Antivirus.

  1. HTTPS Scaning
    HTTPS Scaning berguna untuk mendeteksi TLS / SSL yang dilindungi lalu lintas dalam komponen web-konten filtering. Fitur ini melindungi pc anda dari virus tang datang dari HTTPS dan menambahkan kompatibilitas untuk SPDY + HTTPS / HTTP. Anda dapat menyalakan atau menonaktifkan fitur ini di pengaturan.
  2. Avast NG
    yaitu sebuah hardware berbasis solusi virtual yang mampu menjalankan setiap proses Windows dalam
    standalon lingkungan yang aman dan terintegrasi untuk desktop anda. Setiap proses dieksekusi sendiri dari VM, itu berarti benar-benar terisolasi dari aplikasi lain anda. Fitur ini sekarang Powering Avast DeepScreen, sehingga pendeteksian yang lebih baik. Untuk mengaktifkan fitur Avast NG membutuhkan virtualisasi HW diaktifkaan
  3. AVAST NG
    Sebuah hardware berbasis solusi virtualisasi mampu menjalankan setiap proses Windows dalam standalone lingkungan yang aman virtual (VM) dan terintegrasi untuk desktop Anda. Setiap proses dieksekusi dalam contoh sendiri dari VM, yang berarti benar-benar terisolasi dari aplikasi lain Anda. Fitur ini sekarang powering Avast DeepScreen, sehingga deteksi yang lebih baik. Avast NG membutuhkan
    pengaktifan virtualisasi HW.
  4. Secure DNS
    Sebuah layanan baru yang menjaga dan melindungi DNS terhadap pembajakan router/clien ( termasuk jaringan tidak aman dan lain-lain). Fitur ini hanya tersedia untuk versi berbayar.
  5. Home Network Security
    Mimindai jaringan rumah anda dari kerentana (status wifi, perangkat yang terhubung, pengaturan router, password pabrik, dll). Fitur ini membantu menemukan potensi masalah tidak terisolasi pada perangkat tertentu, tetapi diseluruh jaringan perangkan yang anda gunakan atu terhubung ke internet.

  6. Scan Smart
    Terintegrasi semu permintaan scan menjadi satu (ntivirus, update software, home network, Grime Fighter).

  7. Support System Baru dan perbaikan bug.

  8.  

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Antivirus Avast Terbaru Premier 10.3.2223 Full Crack"

Posting Komentar